PTC indonesia, terpercaya, no scam, mudah
Home » » Cara membuat Lockscreen Lollipop di semua versi android

Cara membuat Lockscreen Lollipop di semua versi android

Lockscreen Android adalah salah satu perubahan besar dalam Lollipop versi terbaru oleh Google. Tidak seperti versi sebelumnya, lockscreen yang kali ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan sekilas pemberitahuan yang masuk pada lockscreen mereka sehingga mereka bisa langsung membuka aplikasi terkait. Sama seperti iOS. Lockscreen yang diperbarui disambut oleh sebagian besar pengguna, termasuk saya. Tapi ada juga yang tidak menyukai model lockscreen Lollipop karena beberapa orang lebih suka menggunakan model ring style seperti pada model Jelly bean.

Hi Locker Android

Aplikasi ini sangat bagus karena sangat  membantu pengguna untuk membuka shortcut seperti camera tanpa membuka lockscreen, bahkan sekedar melihat notifikasi sms, di fitur aplikasi ini juga mendukung.


Hi Locker dibuat berbasis desain material terbaru dan pengaturan default setelah instalasi diatur ke layar kunci klasik. Dalam pengaturan awal, aplikasi tersebut harus diberikan akses pemberitahuan. Anda juga harus mematikan layar kunci default sistem atau Anda mungkin berakhir dengan dua loker. Pilihan yang tersedia dalam pengaturan app.


Setelah selesai dengan pengaturan awal, ke bagian Personalize untuk memulai kustomisasi layar kunci baru Anda. Untuk gaya unlock Anda dapat menggunakan pilihan Lollipop atau Classic . Itulah hal pertama yang harus dipilih karena semua pengaturan dan preview lainnya akan berubah dengan itu. Selanjutnya, melihat jam dan cuaca widget Format bersama dengan pesan selamat datang.



Latar background dari pengaturan sistem, sehingga perubahan yang dapat dibuat dalam aplikasi. Hi Locker menunjukkan efek blur saat membuka.




1 komentar :

ane kira lockscreen itu dari hp nya sendiri min
solder uap